"Implementasi Penataan Dokumen Online" Pada Monev Oktober 2019

06-02-2020 09:01:05

Berita

Penataan dokumen secara online mempermudah pengguna dokumen dalam mencari dan menelusuri suatu dokumen. Penataan dokumen ini juga mempermudah penggunaan untuk mencari data penting yang diperlukan guna melakukan evaluasi dan analisa. Monev pada Oktober 2019 akan membahas capaian operation plan yang telah diperoleh di bulan Oktober 2019. Unit kerja SPMI Politeknik ATMI Surakarta mengecek dan memastikan ketercapaian operation plan yang telah ditetapkan untuk bulan Oktober 2019. 

Monev Oktober 2019 dilakukan di ruang meeting Mikael pada tanggal 13 November 2019 dari jam 14.00 – 16.00. Kegiatan ini dihadiri 21 peserta dari 36 undangan yang terdiri dari direktur, wakil direktur, kepala program studi, manager dan kepala bengkel. Materi pada monev Oktober 2019 dapat dilihat oleh seluruh peserta melalui website spmi.atmi.ac.id. Susunan acara monev dimulai dari pembukaan (doa), menyanyikan lagu mars ATMI,  informasi SPMI, informasi operation plan, forum diskusi kinerja politeknik, informasi manajemen, dan penutup. Event Organizer (EO) pada kegiatan monev Oktober 2019 adalah saudara Yotam Stefanditya, A.Md dari program studi Perancangan Manufaktur. 

Pencapaian laporan monev Politeknik ATMI Surakarta pada bulan September 2019 adalah 53,29% dari target 67,17%. Jumlah laporan operation plan di bulan Oktober 2019 adalah 27 laporan. Informasi pada monev ini antara lain tindak lanjut visitasi; standar komunikasi dan koordinasi internal; upload dokumen di website spmi.atmi.ac.id; perubahan nama Prodi yang sudah lewat masa pengajuannya; jumlah perangkat perkuliahan; memaksimalkan program Monik; personil logistik; fleksibelitas dalam komunikasi dan koordinasi; dan informasi terkait magang D4.

Terkait info manajemen, hal yang disampaikan pada bulan Oktober adalah pembangunan gedung 3 yang hampir selesai; Politeknik ATMi Surakarta kedatangan tamu Civi Mr. Robin Lanz; Kedatangan tamu dari Jerman dan Kanada terkait ADB atau PEDP; SPMB; RPL; Retret dan tugas baru Bapak Adi Prastiantomo.

Penataan dokumen yang baik mempermudah penguna untuk mencari data guna melakukan evaluasi dan analisa demi tindakan berkelanjutan dengan pengembangan dan kemajuan Politeknik ATMI. EO pada bulan Desember 2018 dari Progam Studi Teknik Mesin Industri (TMI). 


   


Sumber : SPMI - Agus Kurniawan